Home » » Fakta Unik sekaligus aneh Boyband Korea

Fakta Unik sekaligus aneh Boyband Korea

Boyband korea saat saat ini memang berada dipuncak musik dunia, musik yang lumayan bagus suara suara mereka pun memiliki khas tersendiri. Boyband terdiri dari beberapa perosonil yang diantara pria. Tetapi ada hal unik dan aneh dari boyband korea ini mari simak sini gan!
1. Suara yang berbeda beda
Seperti yang mimin katakan pada awal , bahwa suara dari mereka memiliki khas tersendiri. Mengapa? lahh jelas kan dalam boyband terdiri dari 5 orang lebih jadi suara mereke berbeda beda gan ada yang cempreng , lembut, bahkan bergema.


2. Model Rambut
Yaaa namanya juga boyband gan pasti rambut nya dimainin dicat dibentu atau semcamnya lah ,, yaa ini salah satu nya rambut milik G-Dragon (Kwon Ji-Yong) personil asal Bigbang ini lah dibentuk mirip makanan. Dicat juga lebih dari cukup lah ini gan dibentuk mirip makanan.


3. Kesalahan dalam Studio Dance

yaaa namanya juga manusia gan tidak luput dari keslahan. mimin ambil dari video nya Good boy milik G-Dragon dan Taeyang saat mereka merilis dance cover mereka nah kok ada yang masuk mungkin crew nya salah masuk kamar hehe..


4. Haters

Semua artis pasti bakalan punya haters dong? tapi untuk masalah boyband tersendiri beda gan! boyband cenderung memiliki banyak haters dari pada Fans entah mengapa bisa begitu mimin pun tidak tahu.


5. Kebanyakan Fans Wanita

Liat tuh gan, ada berapa fans pria disana? cuman dikit kan hampir semua didominasi oleh kaum wanita entah mengapa mungkin para personil nya ganteng atau semacam nya. Entahlah mimin ga bisa ngejelasinya...







0 komentar:

Post a Comment