Home » » Hati-hati dengan Broadcast Line Seperti ini

Hati-hati dengan Broadcast Line Seperti ini

Line, Apakah itu? Line merupakan salah satu media sosial ternama yang sekarang menduduki puncak. Line juga mengalahkan aplikasi media sosial lainya seperti BBM & Whatsapp. Yah... namanya juga media sosial tidak luput dari penipuan gan! contohnya broadcast seperti ini!



Sudah tidak aneh bukan dengan akun yang satu ini? Ya "Free Coins" adalah akun milik oknum yang bisa dibilang "Curang" yang bertujuan untuk memiliki followers akun yang banyak secara instan. Seperti apa kerjanya akun tersebut? Nih gan, mimin sebutin saja sepengetahuan mimin yang pernah tertipu broadcast akun ini!

1. Pemilik akun sengaja membuat akun "Free Coins" agar para pemilik line percaya bahwa Coin Line Gratisan itu ada. nyatanya? Official Line pun tidak memberi coin secara cuma2 gan, paling ada tuh yang "Get free coin"(Yang sekarang sudah berubah menjadi sistem poin) dan itupun harus menyelesaikan misi bukan? Lah ini akun curang ngasih coin secara cuma2? masih percaya? baca lagi kebawah gan!

2. Pemilik akun ini tentunya mempunyai teman bukan? nah.. ini gan temanya ini yang ngebantu cara si oknum curang ini seperti "Woi Bantu gua dong Add nih akun terus lu komen "Makasih min koinnya udah masuk" oke?" dengan demikian akun itu akan ter-share ke seluruh pengguna line.

3. Makin hari makin banyak tuh yang share bahkan menginjak 3000++ followers gan! setelah banyak seperti itu, si oknum curang ini akan mengubah nama akun ini menjadi nama yang akan digeluti nya contoh nya: diubah menjadi nama akun Olshop yang akan ia bangun.

4.Otomatis kita sudah add akun ini kan? kita tak akan tau kenapa tiba2 ada akun jual2an atau akun galau2an? padahal aku tidak add loh? nah gan ini dia cara curang para oknum agar dapat followers instan di akun Official nya. yaaahh bahasa kasarnya sih boleh dibilang pemilik akun ini "Malas" memulai dari nol.

Mungkin itu aja sihh mau percaya atau engga nya itu urusan agan bukan urusan mimin hehe...
kalau percaya jangan lupa ya share ke temen agan yang sering share2 akun yg ga jelas ini di grup biar ga tertipu lagi kasian gan! hehe..

0 komentar:

Post a Comment