Home » » Hati Hati kalau Update Status!

Hati Hati kalau Update Status!

Semua sudah tau kan gan? Semua medial sosial pasti ada fitur "update status". Fitur tersebut digunakan untuk  menyampaikan pendapat kita , status kita , dan isi hati kita. Kebanyakan status ini diguanakan oleh kamu pemuda. Tetapi banyak juga kaum pemuda yang menyalah gunakan fitur ini gan! sampa-sampai membahayakan nyawanya sendiri! Coba simak beberapa Artikel yang mimin share ini siapa tau bermanfaat.


1. Isi Rumah Ludes karena Update status

Kebanyakan pemuda yang mimin bisa sebut "Alay" ini selalu update status apapun yang ada dihadapanya. Tetapi menulis status itu gak mikir panjang dulu gan! Yahhh.. katanya sih biar tenar dikit2 update status itu. Tapi kalau kaya gini lain ceritanya gan! Hati hati kalau update status asal jangan jeplak aja! Penjahat zaman sekarang pun ga gakptek bahkan lebih pintar dalam ilmu teknologi. Kalau agan merasa belum mengunci rumah mending DIEM SAJA gan! Kalau kita bilang kalau rumah kita belum dikunci walaupun itu ke sahabat agan sekalipun mending jangan gan! Yaa didepanya sih support, kalau dalam hati nya?  Contoh agan update status ini biar tenar ceritanya "DUHHH LIBURAN GW LUPA KUNCI RUMAH NI GIMANA YAA" Ceritanya sih caper biar tenar. Itulah kesempatan orang jahat gan! Agan bakal di stalk tuh akun nya terus dicari alamatnya dan hilang deh barang barang berharga agan gara - gara status. Pengen tenar di medsos? Gausah alay juga kali ya..



2. Kendaraan Bahkan hampir nyawa hilang karena status
      


Ini nih gan kebanyakann main jeplak aja saat update status. Penyebab pembegalan sih mungkin salah satu nya inii. "Duhh jalan bla bla bla kok malam hari sepi banget yaa?" Para pembegal yang membaca dan mungkin kebetulan sedang berada ditempat akan menunggu si "Alay" ini lewat dan mengancam harta benda si Alay ini.


3.Nyawa hilang karena update status sendiri
 

Kebanyakan sih kaum wanita yang suka update status "Duhh Gue sendiri nih dibla bla bla temenin dong" Agar tenar ia nekat menulis status seperti itu. Tetapi ini lah gan yang dimanfaatkan oleh penjahat untuk memperoleh keuntungan. Si alay yang nulis update status itu akan diteror saat perjalanan dan akhirnya bisa saja diculik. Kalau sudah diculik sih yaa ribetnya minta ampun gan! Si penjahat bakal minta uang tebusan kepada keluarga si alay dengan harga yang harus jual ginjal dulu! Kalau ga diturutin sih ni si Alay bisa saja di tembak mati gan.

Masih berani Update status sembarangan?


0 komentar:

Post a Comment