Home » » Salah satu pemborosan saat bermain Game Online

Salah satu pemborosan saat bermain Game Online

Game online merupakan game yang sangat populer saat ini. Bahkan banyak orang yang rela mengeluakan uang nya untuk game kesayangannya. Tetapi banyak loh yang bangkrut gara2 game online gan! Yaaa bagi gamers sih gapeduli seberapa uang yang dia keluarkan demi keren nya game yang ia punya. Tapi tak disadari bahwa itu termasuk sifat pemborosan gan!
Agan tau gak istilah "Dikit dikit lama lama menjadi bukit". yaa memang benar sihh tapi kalau kasus nya pemborosan kaya gini mendingan STOP gan! awalnya sih emang 10rb. tetapi bayangin deh kalau agan 10rb itu tiap hari ngeluarinnya? itung dah tuh 10rb kali 7hari udah dapet 70rb! Makin kesini kebutuhan game online agan makin meningkat sampai 50rb/hari. Boros kan gan? Mending jajanin baso tuh gan kenyang..

Penyebab nya sih nih mimin kasih beberapa :

1. GREGET Pengen beli Gem karena tidak sabar





Kebanyakan Gamer pada game Android lebih memilih untuk membeli Gem dari pada menunggu sampai bebrapa hari. Liat tuh gan harga gem nya berapa? memang lumayan sih tapi ga disadari kalau hari perhari beli begituan uang kita bakal habis gan. mending stop dari sekarang


2. Pembelian Cash yang berlebihan

Yaa inilah penyebab yang paling utama. Equip rare pada game online pasti harus dibeli menggunakan Cash kan? ini lah yang tidak agan sadari saat membeli Voucher cash ini. Tiap minggu mungkin agan beli dengan menyisihkan uang bekel sendiri demi membeli cash ini. Lebih baik disisihkan untuk disumbangin ke mesjid atau anak yatim gan! lagian Item Cash kan hanya diberi waktu beberapa hari dan gak ada selamanya! Rugi kan?  Equip habis uang pun hilang begitu saja.


3. Pembelian Equip Berlebihan





Untuk masalah ini sih kebanyakan dilakukan oleh pecandu game tipe MMORPG. Game ini tergantung bagusnya equip untuk melakukan leveling agar monster yang dilawan cepat mati dan exp pun cepat naik. Tak banyak orang yang rela membeli dengan uang asli bahkan sampe ratusan ribu demi equip yang harus dipakai oleh karakter game nya. Jelas ini berlebihan gan! kalau secukupnya sih gapapa tapi kalau berlebihan buat pamer mending stop aja gan!









3 komentar:

  1. bagus sekali artikel ini min ^^
    permisi ya min.. mohon maaf

    bingung mencari situs poker online yang berkualitas?
    ini nih saya perkenalkan website poker online terpercaya yaitu bebasqq
    dengan hanya menggunakan 1 id bisa memainkan 8 permainan sekaligus yaitu :
    -aduq
    -bandarq
    -sakong
    -poker
    -bandarpoker
    -dominoqq
    -bandar66
    -capsa susun
    *winrate tinggi
    *minimal deposit 20 ribu
    *minimal withdraw 20 ribu
    *bonus rollingan yang mencapai 0,5%
    *bonus refferal 20%
    *persentasi kemenangan yang sangat tinggi
    *dilayani oleh cs yang baik dan ramah
    *proses deposit dan withdraw dibawah 1 menit.
    *24 jam online
    untuk nomor wa bisa hubungi : +6285381564626 ya
    silahkan click link dibawah ini info lebih lanjut :

    bandarq terpercaya

    ReplyDelete
  2. Nice info. Oiya ngomongin pemborosan, kamu pernah ga sih merasa udah hidup biasa-biasa aja (ga pernah boros), tapi nyatanya duit bulanan selalu habis? Biasanya, itu karena kamu ngeluarin uang buat hal-hal yang sebenernya sepele. Itu ada istilahnya loh, namanya Latte Factor. Mau tau lebih lengkapnya? Cek di sini yuk:
    Apa sih Latte Factor itu?

    ReplyDelete