Home » » Mengenal Hiu Megalodon

Mengenal Hiu Megalodon

Hiu Megalodon memang baru baru ini membuat geger dunia gan! Dengan ukurannya yang bisa dibilang raksasa ini diperkirakan para ahli sudah hidup kembali! Ya! Hiu ini memang hidup pada zaman purba dulu makanya ukuranya ga normal gan! Tetapi para ilmuan percaya bahwa pada saat ini hiu megalodon berkeliaran kembali dilaut lepas. Loh kok bisa??
yaa katanya sih gan, hiu ini sempat membeku pada zaman es dahulu dan hiu ini belum mati tetapi hanya mengalami pembekuan saja! dan juga penyebab hiu ini hidup kembali adalah karena es yang mencair karena pemanasan global. Kebayang dong kalo lagi berenang dipantai tiba2 ketemu hiu sebesar ini? Liat hiu biasa aja udah serem apalagi yang sbesar ini .

Saking penasarannya , para ahli sengaja memasang kamera khusus dibawah laut yang diyakini tempat hiu megalodon hidup. Wihh.. coba liat gambar diatas besar bukan? dan liat dengan seksama gan! dipermukaan kulit tersebut keliatanya banyak luka ya gan , ya itu sih salah satu bukti bahwa itu hiu megalodon dan tak sedikit pun yang tidak percaya bahwa megalodon hidup kembali.
Gak hanya ukuranya saja gan! bahkan gigi nya pun bisa dibilang sangat besar dari hiu biasanya. Bisa dibilang sih 10x besar dari gigi hiu biasa. Liat gigi nya aja udah besar apalagi hiu nya? sekali buka mulut habis hidupmu gan!



2 komentar: